Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Senin, 07 September 2015

Jesse Eisenberg Berkata "Batman v Superman Sangat Serius"


Jesse Eisenberg yang memerankan Lex Luthor pada film Batman v Superman: Dawn of Justice mendatang, tampil pada acara The Morning Show hari ini, Jumat lalu dia mempromosikan novel karyanya Bream Gives Me Hiccups, dimana di sela-sela wawancara dia ditanyai perihal Batman v Superman, yang kemudian dia respon sebagai berikut:

"Karakter yang saya perankan sangat luar biasa, seperti yang ditulis di naskah oleh Chris Terrio, ini seperti film berikutnya setelah kontribusinya di Argo, seorang penulis naskah yang brilian menggambarkan karakter. Jadi pada film ini, gak akan ada tema kekartun-kartunan film superhero. Film ini sangat serius, dengan pemeran yang bagus, dengan naskah yang bagus, dengan arahan sutradara yang bagus, membuatnya sangat fenomenal".

Berikut adalah video wawancara Jesse Eisenberg pada The Morning Show. Lihat pada menit 1:53 ketika dia berbicara tentang Batman v Superman:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar