Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Rabu, 09 September 2015

Zack Snyder Membantah Anaknya Eli Snyder Bermain Robin di Batman v Superman

Zack Snyder Membantah Anaknya Eli Snyder Bermain Robin di Batman v Superman

Rumor menyebar yang mengatakan jika Eli Snyder anak dari sutradara dari Zack Znyder, akan memerankan Robin di Batman v Superman: Dawn of Justice dan pada jangka waktu yang cukup lama Internet mempercayai rumor tersebut. Namun sekarang Zack Snyder secara terang-terangan membantah rumor tersebut.

Pada wawancara dengan Yahoo! Movies, Zack Snyder berbicara mengenai rumor tersebut dan memberikan tanggapan mengenai naskah palsu yang beredar dan peran anaknya di film yang dia arahkan. Tentu saja Zack Snyder pernah merekrut anaknya untuk berperan di film yang dia sutradarai sebelumnya. Berikut tanggapannya:

Pada rumor yang beredar mengenai film Anda
"Sangat banyak, sungguh gila. Hal ini lucu karena mulai dari sekarang seseorang akan menyentuh sesuatu yang... ya bisa dibilang benar, tetapi yang mereka katakan kemudian membuat saya berpikir mereka cuma mengada-ada. Mereka akan berkata ini dan saya ngomong 'Gila, mereka pasti sudah lihat naskahnya'. Dan kemudian mereka berujar 'Ini yang akan terjadi!' dan saya langsung mengacuhkannya. Mereka tidak tahu apa yang mereka omongkan. Hal tersebut menyenangkan bagi semua orang untuk berspekulasi dan mencoba dan berpikir ini itu dan berusaha menjualnya. Ada industri yang menjual dugaan kalian. [Orang berpikir], 'Saya akan membikin naskah palsu dan rasanya saya sedang membaca naskah asli', Seberapa jauh kalian ingin mencoba?".
Pada putra Anda bermain sebagai Robin
"Ada rumor yang menyebutkan jika anak saya memerankan Robin. Itu tidak benar. Sekarang banyak beredar gambar anak saya mengenakan baju Robin yang dibuat oleh orang-orang. Menyenangkan mendengar dan melihatnya".
(via Yahoo! Movies)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar