Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Selasa, 25 Agustus 2015

Violett Beane Memerankan Jesse Quick pada Musim ke-2 The Flash Mendatang


The Flash menambah armada seorang cewek untuk acara televisinya

Menurut TVLine, pemeran baru Violett Beane sudah ditunjuk untuk bergabung pada musim ke-2 sebagai superheroine dengan kekuatan berlari cepat atau yang dibilang speedster, Jesse Quick.

Beane - yang juga akan tampil di beberapa episode dari CW Television Network smash digambarkan sebagai karakter yang brilian namun mempunyai tingkah aneh sebagai mahasiswi yang terperangkap dalam pertempuran The Flash melawan musuh kuat di musim ke-2, Zoom.

Menurut DC Wiki, Jesse Quick digambarkan sebagai sisi lain Jesse Chambers, seorang hero cewek kekuatan lari cepat. Chambers adalah putri dari pahlawan di masa keemasan Johnny Quick dan Liberty Belle; dia lantas mengadopsi nama ibunya. Kekuatan kecepatannya diakses dengan cara berbicara sebuah ramuan spesial, meskipun dia juga mewarisi kekuatan dari ibunya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu menyukai casting ini dan apakah Jesse Quick pantas menjadi bagian di musim ke-2 The Flash?

Post a Comment

1 komentar: