Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Rabu, 02 September 2015

Tony Todd akan Mengisi Suara Zoom pada Serial Televisi The Flash

Tony Todd akan Mengisi Suara Zoom pada Serial Televisi The Flash

Mantan pemeran Candyman Tony Todd akan bermain di serial televisi The Flash sebagai pengisi suara musuh The Flash yaitu Zoom.

Zoom akan menantang The Flash pada episode ke-2 dari musim terbaru The Flash berjudul: "The Flash of Two Worlds".

"Tahun lalu, dengan Reverse-Flash, kita memodulasi suara dari Tom Cavanagh, tahun ini kita ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda", produser Andrew Kreisberg berujar pada Variety, "Bagian misteri di musim ini adalah siapa atau apa yang tersembunyi dalam kostum Zoom, dan kita ingin melakukan sesuatu yang serupa seperti James Earl Jones sebagai Darth Vader - suara ikonik ini berasal dari dalam topengnya. Tahun lalu, kita berpikir jika Reverse Flash adalah ksatria yang berlari; tahun ini, Zoom kita bikin sebagai setan yang berlari cepat, dan gak ada yang bisa menandingi suara setan sekaliber Tony Todd".

"Kostum dari Zoom lebih mengarah ke organik lebih dari kostum Reverse-Flash. Gari besarnya, akan sulit memperkirakan bahwa hal itu kostum atau benda hidup... Gak ada kulit yang terlihat, untuk kalian ketahui ada robot didalamnya, atau semacam energi kelam".

Mendeskripsikan tujuan dan motivasi Zoom, Kreisberg berkata, "Untuk kita, musuh terbaik adalah bukan sosok yan megalomaniak yang punya motivasi seperti 'Saya ingin menaklukkan dunia'. Tahun lalu, Reverse Flash mempunyai tujuan yang simpel yang adalah 'Saya hanya ingin pulang, dan jika saya harus mengorbankan nyawa seseorang atau menghancurkan sebuah kota untuk mencapainya, maka terjadilah' ", dan Zoom mempunyai tujuan pribadi yang mirip di musim ini... primitif, simpel dan mudah untuk dipahami. Dan seperti Wells tahun lalu, Zoom selalu tidak peduli siapa yang terlukai atau apa yang akan hancur sebagai langkah untuk mencapai tujuannya.

"Kita harus memberikan kepuasan maksimal pada para pemirsa, baik yang fans atau tidak, dan saya pikir kita telah memperlihatkan sampai detik ini respek dan referensi yang cukup ke sumber material, jadi kita selalu merasa memenuhi ekspetasi para pecinta buku komik tanpa harus menyuapi mereka banyak hal yang langsung berasal dari buku komik. Jadi cerita mengenai siapa atau apa itu Zoom... diharapkan para pecinta buku komik merasa senang karena kita mempunyai ide cemerlang untuk memanipulasi kisahnya, tetapi itu juga yang membuat menyenangkan bagi orang awam yang tidak mengikuti buku komik dan hanya ingin menikmati acara tersebut".

Episode pertama kemunculan Zoom diambil dari buku komik yang menceritakan pertemuan pertama kali Barry Allen dan The Flash masa keemasan, Jay Garrick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar