Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Selasa, 25 Agustus 2015

Demore Barnes Memerankan Musuh Firestorm dalam Show Televisi The Flash


Menurut Comicbook, aktor Demore Barnes resmi memerankan Henry Hewitt, yang lebih dikenal sebagai salah satu musuh Firestorm bernama Tokamak.

CW Television Network mendeskripsikan karakternya "menawan, tetapi ilmuwan yang agak angkuh yang terkena dampak ledakan partikel percepatan yang sama dengan apa yang terjadi pada The Flash. Ketika Caitlin Snow (Danielle Panabaker) merekrutnya untuk bergabung dengan tim S.T.A.R Labs, Hewitt mempertaruhkan kesempatannya untuk memenuhi takdirnya sebagai meta-human yang kuat".

Pada buku komik, Hewitt merupakan pimpinan konglomerat proyek energi yang korup yang bermain belakang dengan kongres untuk memanipulasi pasar demi kepentingan pribadi.

Pencapaian paling mencolok Tokamak mungkin adalah penciptaan Firehawk, superhero cewek dengan kekuatan yang mirip dengan Firestorm yang diciptakan ketika Hewitt menculik seorang putri senator dan menimpakan eksperimen kepada dia, yang eksperimen tersebut mereka ulang kecelakaan yang mengakibatkan terciptanya Firestorm. Dia di kemudian hari mencoba eksperimen tersebut pada dirinya sendiri, dimana eksperimen tersebut memberinya kekuatan.

Karakter ini sanga jarang muncul di buku komik, beberapa saat lalu saat Dwayne McDuffie menjalankan Firestorm pada tahun 2007. Musuh di New 52 bernama Dataxen dibandingkan dengan Tokamak, tetapi kemiripan yang paling umum adalah memiliki kekuatan berbasis energi dan mengoperasikan pada pakaian bajak.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu tertarik dengan salah satu musuh Firestorm yang satu ini? berikan tanggapanmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar