Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Sabtu, 29 Agustus 2015

Tanggung Jawab Baru Presiden DC Entertainment Diane Nelson Untuk Mengawasi Produk Konsumen Warner Bros


Pihak Warner Bros telah memberikan ijin kepada presiden DC Entertainment untuk mengawasi produk konsumen Warner Bros sebagai tambahan tanggung jawab pekerjaannya. Brad Globe mengundurkan diri dari posisi presiden perusahaan divisi produk konsumen.

Pengumumannya menjelaskan bahwa Nelson akan tetap menjabat sebagai presiden dan pimpinan petugas konten dari Warner Bros Interactive Entertainment.

"Dengan meningkatnya produk konsumen kami yang terinspirasi dari karakter dan cerita DC, mengerucutkan tiap divisi menjadi hal yang masuk akal bagi kami" ujar CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara. "Latar belakang Diane, yang memiliki keseimbangan bagus di bidang bisnis, kreatifitas dan pemasaran akan membantu kami memberikan fans berita yang menyenangkan untuk menikmati properti hiburan yang hebat yang Warner Bros miliki melalui jaringan luas, pengalaman produk konsumen yang inovatif" tambanya.

Nelson bergabung dengan Warner Bros, setelah meninggalkan Disney di tahun 1996.

(via Variety)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar