Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Rabu, 26 Agustus 2015

Komentar Megalyn Echikunwoke Bermain di Live Action Vixen pada Acara Televisi Arrow atau The Flash


Kita sudah mengetahui jika Stephen Amell Arrow dan Grant Gustin The Flash akan tampil pada seri animasi Vixen yang diproduksi CW Television Network. Namun akankah Megalyn Echikunwoke pengisi suara karakter Vixen tampil pada acara televisi Arrow atau The Flash.

Ini komentar dia yang ditafsirkan ke bahasa Indonesia "Saya tidak tahu, kalau boleh jujur. Seperti yang saya bilang, saya sepertinya condong tertarik. Saya harap mereka mempunyai visi yang kuat tentang apa yang mereka lakukan tetapi pada akhirnya yang saya pelajari tentang apa yang fans inginkan. Saya pikir itu bisa menjadi pendorong untuk menggunakan jasa saya, hanya sebatas opsi. Tentu saja, kita tidak tahu pastinya dan saya pikir itu tergantung seberapa baik film animasi ini diterima dan seberapa fanatik fans menyukai karakter Vixen. Saya tentu saja senang sekali memainkan Vixen dalam Live Action; Saya sudah tidak sabar."

Peluang jika Echikunwoke Vixen mempunyai dampak signifikan pada salah satu acara televisi CW Television Network yang menggunakan karakter dari DC Comics sangat kuat. Tapi pertanyaannya apakah Vixen muncul cuma sebutan dari mulut atau sebagai karakter utuh.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju jika Megalyn Echikunwoke memerankan karakter Vixen di acara Live Action?

(via: ComicBookMovie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar