Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Selasa, 25 Agustus 2015

Kemunculan Superman di Suicide Squad?


Kita sudah tahu jika Batman akan menampakkan dirinya di film Suicide Squad, ditambah pula rumor jika Lex Luthor juga akan hadir.

Namun tidak demikian dengan Man of Steel, tetapi terdapat potensial dia akan hadir di film sekuelnya.

Ketika ditanya oleh Metro.co.uk apakah dia akan tampil sebagai cameo di Suicide Squad, sang aktor Henry Cavill menjawab dengan tegas "Tidak", akan tetapi respon dia terhadap pertanyaan terhadap kehadirannya di film sekuel membawa harapan bagi fans DC Comics.

"Mungkin!" Henry menjawab.

Tidak diragukan lagi jika aktor inggris ini sudah mendiskusikan kemungkinan dirinya akan muncul di beberapa sekuel untuk film yang tergabung ke dalam DC Extended Universe, dan melihat tingginya ekspetasi dan antusias akan film Suicide Squad dan Batman v Superman: Dawn of Justice, Warner Bros optimis untuk menggaetnya ke dalam kontrak jangka panjang.

Bagaimana menurut kalian, apakah setuju kalau Superman muncul di film Suicide Squad? dan apakah para member Suicide Squad mampu mengalahkan Superman?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar