Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Selasa, 25 Agustus 2015

Kesan Pertama Foto Bat-Cave Pada Acara Televisi Gotham


Ketika kamu pergi ke kota Gotham, kamu mengharapkan beberapa hal: suasana suram, penjahat yang gila dan eksotis, malam dan hujan menerangi setiap hari, dan sebuah gua yang menyimpan beberapa rahasia terlarang.

Untungnya untuk acara Gotham menuju musim ke-2, elemen terakhir yang mereka tampilkan memperlihatkan kantor rahasia Thomas Wayne, tersembunyi baik dibawah manor Wayne. Apakah ini Bat-Cave!? Terungkap (setidaknya mengisyaratkan) di episode terakhir musim ke-1, Bruce Wayne remaja akan menyulap ruangan milik almarhum ayahnya yang tersembunyi di dalam rumah, dimana dia akan mengetahui bahwa ada sesuatu yang lebih daripada sekedar kota Gotham yang dia tahu.

Ketika aktor yang memerankan Bruce Wayne usia muda, David Mazouz diinterview, dia menjawab "Sangat menakjubkan; sangat membuat was was", "Setiap orang yang berada di set tersebut memperlihatkan reaksi yang sama. Kamu berjalan di set ini dan ini hal yang sukar dipercaya!".

Berikut kami tampilkan foto-foto yang ditunjukkan via Comicbook.


Jadi gimana menurutmu? apakah tertarik menonton musim ke-2 Gotham?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar