Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Kamis, 27 Agustus 2015

Review Batman Unlimited: Monster Mayhem


Batman Unlimited: Monster Mayhem adalah sekuel dari film animasi sebelumnya Batman Unlimited: Animal Instinct. Pada seri terbaru ini kita mendapatkan tim Batman, Nightwing, Red Robin, Green Arrow, dan Cyborg berhadapan dengan tim Halloween yang dipimpin The Joker dan terdiri dari Silver Banshee, Solomon Grundy, Clayface, dan Scarecrow.

Cerita dimulai ketika Solomon Grundy dan Silver Banshee melarikan diri dari penjara Arkham dan menjalankan misi yang akan terkuak nantinya. Kekacauan yang mereka buat di awal cerita terkesan terlihat ada di salah satu cerita Batman Animated di tahun 90-an, dengan munculnya Clayface dan Scarecrow, yang akhirnya perkenalan The Joker.

Jika dilihat dari banyak sudut, film ini serasa bernostalgia dengan seri Batman Animated, tetapi ceritanya agak sedikit diubah untuk menyesuaikan tema film tontonan anak-anak. Film ini juga mengambil setting di versi jaman modern (futuristik) kota Gotham, dimana terlihat mobil polisi bisa terbang.

Bobot ceritanya berimbang dan nilai hiburan yang diberikan juga baik, karena tidak ada momen membosankan dan sia-sia yang disajikan film tersebut. Ada beberapa humor yang dapat membuatmu tertawa.

Jalan ceritanya agak sedikit konyol, dan terlihat jelas menitikberatkan sebagai tontonan anak kecil. Tapi kalau kamu bisa menghiraukan hal itu, maka film ini secara umum menyenangkan dan tidak menghabiskan waktu 81 menitmu secara sia-sia.

Skor Final: 7.5/10

N.B. Review ini bersifat subjektif, jadi mungkin ada beberapa hal yang berbeda dengan pemikiranmu, dan kami sangat menghargainya karena perbedaan pendapat adalah hal yang lumrah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar