Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Kamis, 27 Agustus 2015

Viola Davis Terkesan dengan Suicide Squad, Sudah Tanda Tangan Kontrak untuk Bermain di 3 Film DC


Viola Davis yang memerankan tokoh Amanda Waller memuji sang sutradara David Ayer atas film Suicide Squad ketika interview dengan Deadline.

Apa yang terjadi dengan Suicide Squad, apakah keterlibatan Anda sudah selesai?

"Saya masih ada sehari lagi, dimana saya akan terbang ke lokasi tujuan minggu ini. Saya sudah melakukan syuting terhitung mulai 1 April. Nampaknya terkesan lama sekali, namun saya tidak bekerja setiap hari. Saya belum pernah memainkan banyak film yang diadopsi dari buku komik, bahkan sekalipun belum pernah! DC mempunyai kecenderungan memiliki sosok karakter yang kelam. Kamu tahu, Batman adalah karakter kelam, Harley Quinn, The Joker; dan yang David Ayer mampu lakukan adalah membuat mereka lebih manusiawi. Saya rasa kamu sudah lihat di trailernya - ada suatu hal yang berbeda yang membuatmu mendukung mereka. Apa yang dia telusuri adalah patologi yang menaungi tiap karakter, jadi kamu mendapatkan sesuatu yang ekstra yang menambah rasa dan citra yang berbeda. Di saat yang sama kamu akan mendapat sesuatu yang sudah kamu dapat sebelumnya, yang adalah adegan laga, spesial efek, make-up yang bagus. Saya takjub dengan filmnya. Saat saya lihat trailernya 'Ya Tuhan. Dia adalah pesulap', maksud saya, saya hilang kata-kata. Jadi saya sangat tersanjung bisa bekerja dengan seorang David Ayer"

Pada interview terpisah dengan New York Times, Davis membeberkan kalau dia sudah terikat kontrak untuk kembali memerankan tokoh sebagai Amanda Waller dalam 3 film, dan kesempatan bekerja dengan Will Smith lagi merupakan nilai jual tersendiri.

Bagaimana rasanya bekerja di Suicide Squad?


"Ini adalah film superhero terbesar saya yang pertama. Saya terikat kontrak sebanyak 3 film, jadi pokoknya harus bisa jadi pengalaman besar. Ini adalah peran yang menyenangkan disana. Suatu kesempatan bisa bekerja dengan seorang Will Smith"


Dia juga berbagi foto di akun twitter memakai kaos khusus bagi orang-orang yang terlibat di pembuatan Suicide Squad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar