Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Kamis, 27 Agustus 2015

Margot Robbie Nyaris Berperan di Film Gagal Fantastic Four, Berkata Jared Leto Joker Mengerikan!


Pertama-tama marilah kita mengucapkan syukur karena Margot Robbie, aktris cantik yang akhirnya memerankan tokoh Harley Quinn di film Suicide Squad, tidak jadi berakting di film yang penuh masalah dan dilema yaitu Fantastic Four.

Dikutip dari Interview dengan NY Daily News, dia nyaris memerankan tokoh Invisible Woman di film reboot Fantastic Four. Dia berujar


"Saya tidak terlalu mendalami naskahnya, dan saya belum melihat filmnya, jadi saya tidak tahu perbedaannya dengan naskah yang saya baca". "Aku punya pertemuan yang hebat dengan sutradara (Josh Trank) dan aku sangat menyukainya. Aku rasa inilah bagian dari permainan (hidup), kadang kau menang, kadang kau kalah."

Dia juga menyanjung penampilan Jared Leto sebagai The Joker, bahkan dia sempat ketakutan melihat Jared Leto di awal-awal.

"Pertama melihatnya dalam kostum dan make up Joker, aku benar-benar ketakutan. Tapi aku akhirnya sudah biasa, sih. Aku rasa kalau aku melihat dia tanpa make up bakal agak aneh, ya," ujarnya. "Pernah aku ketemu waktu dia nggak pakai make up dan saat itu aku ngerasa takut banget. Aku nggak mau ke atas karena aku nggak kenal siapa orang itu. Lalu, ketika dia turun dengan make up dan kostum lengkapnya aku jadi merasa aman dan lega. Aneh, ya?" 

Legakah kamu Margot Robbie tidak jadi bermain di reboot Fantastic Four? Apakah Margot Robbie sosok yang tepat memerankan tokoh Harley Quinn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar