Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Rabu, 26 Agustus 2015

Rumor: George Miller Dikabarkan Menyutradari Sekuel Man of Steel, Namun Warner Bros Belum Yakin


Rumor beredar ketika minggu lalu mantan sutradara film Mad Max: Fury Road, George Miller akan menyutradarai sekuel Man of Steel. Kedengarannya sih luar biasa, namun terdapat pokok permasalahan. Bukan karena Miller menggarap proyek lain (seperti yang Deen of Geek jelaskan), tetapi karena pihak Warner Bros belum memberikan lampu hijau, sehingga membuat sekuel Man of Steel berstatus "hiatus" hingga saat ini.

Oke, jadi rumor jika Miller yang jadi sutradara dimulai oleh sutradara film dokumentari The Death of Superman Lives yaitu John Schnepp. "Saya tidak masalah membeberkan berita tersebut", dia berkata pada channel Popcorn Talk di youtube. Akan tetapi, Den of Geek sudah berkomunikasi dengan 2 sumber terpercaya mengenai kebenarannya yang memungkinkan terdapat substansi George Miller kepada DC bukan cuma pada sekuel Man of Steel semata.

Salah satu sumber menyebutkan apapun yang Miller sutradarai tergantung dari cerita yang diminatinya, dia akan mengambilnya, begitu juga ketersediaan pemeran dan para kru. Sumber lain mengatakan selama mereka paham mengenai sekuel dari film blockbuster yang tayang tahun 2013 lalu, dimana juga mempolarisasikan fans buku komik, namun proyek tersebut masih juga tertahan statusnya.

Jadi apakah kamu setuju jika George Miller menjadi sutradara dari Man of Steel 2?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar