Sumber terpercaya untuk memperoleh kabar terkini mengenai DC Comics superhero film, televisi, animasi, game, mainan dan buku komik.

Selasa, 25 Agustus 2015

Superman: Lois Lane atau Wonder Women? Henry Cavill Merespon


Henry Cavill ketika disinggung oleh Cosmopolitan mengenai wanita tangguh dan siapa yang lebih Superman pilih: Lois Lane atau Wonder Woman menjawab.

Pertanyaan Wanita Tangguh:
"Dalam dunia superhero, wanita tangguh merupakan hal yang wajar. Saya senang mereka sudah mulai direpresentasikan di film dan televisi. Wonder Woman sudah ada sejak lama, dia adalah karakter yang sangat kuat. Dia mampu bertarung satu-lawan-satu dengan Superman."

Pertanyaan Lois Lane atau Wonder Woman:
"Ini akan menjadi diskusi yang panjang, sebab banyak sekali pertanyaan yang ditanyakan dan dijawab. Yang saya maksud siapa yang lebih baik bagi seorang alien super kuat, manusia atau dewi? Ya, seorang dewi mampu melakukan hal yang normal, seperti menjalani percintaan dengan normal, dan tidak punya rasa takut terhadap Superman. Tetapi yang juga harus mempunyai dasar kemanusiaan, seperti yang dimiliki Lois Lane, yang secara harfiah memiliki karakter supel dan independen."

Jadi, apa tanggapan kalian? Mana yang lebih kalian pilih, Lois Lane atau Wonder Woman?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar